Sang Ads | Template Blogger yang Responsive dan SEO Friendly

Halo sobat blogger, kembali lagi bersama saya (Azis JS), dan kali ini saya akan berbagi template terbaru yaitu SangADS New Responsive Blogger Template and SEO Friendly. Template ini Saya khususkan bagi sobat yang ingin mendaftarkan blognya di AdSense dan bingung untuk mencari template blogger yang SEO Friendly, Responsive, dan cocok untuk AdSense.

Sang Ads | Template Blogger yang Responsive dan SEO Friendly

Template yang akan Saya bagikan kali ini dari segi tampilan mungkin tidak terlalu Eye Candy seperti template-template yang lain, namun dari segi yang lain seperti kecepatan akses saat membuka blog patut diperhitungkan. Karena dalam template ini Saya lebih fokus dengan memasang fitur yang seminimal mungkin agar nantinya blog dapat diakses dengan cepat tanpa harus menunggu lama.

Sang Ads | Template Blogger yang Responsive dan SEO Friendly
Hasil Chek Performance di http://gtmetrix.com/
Sang Ads | Template Blogger yang Responsive dan SEO Friendly
Hasil Test SEO di chkme.com/


Oh iyah, Template ini adalah template dari (Nubie Banget) yang saya edit kembali dan Saya tembahkan fitur yang tidak kalah menariknya dengan template Nubie Banget.

Oke, tanpa berlama-lama, berikut fitur, demo, serta link downloadnya :

Fitur SangADS :
FEATURES AVAILABILITY
Responsive True
SEO Friendly True
Mobile Friendly True
Dynamic Heading True
High CTR True
Personal Blog True
Custom Threaded Comment True
2 Colum True
Auto Read More with Thumbnail True
Responsive Ad Slot True
Full Image Posts True
Breadcrumbs True
Related Posts with Thumb True
Search Box True
Social Share Button True (NEW)
Responsive Dropdown Menu True
Social Links Widget True
Smooth Back to Top True
Custom Subscribe Box Widget True
Sitemap Widget Table True
Shortcodes True
Copyright Otomatis True (NEW)
No Date Comment True (NEW)
Well Documentation True


Untuk mengetahui fitur Responsive dari template ini sobat bisa kunjungi situs http://www.studiopress.com/responsive/ kemudian tambahkan link blog demo di situs tersebut.


Mudah-mudahan dengan hadirnya template ini dapat menjadi jawaban sobat blogger untuk memaksimalkan kinerja blognya dan juga Adsense, terima kasih dan salam sukses.

Artikel Terkait

Sang Ads | Template Blogger yang Responsive dan SEO Friendly
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

34 komentar

06 Juni, 2016 20:15 Delete

Wah simple n fast nih :v
Ambil pertamax dulu

Reply
avatar
06 Juni, 2016 20:16 Delete

Simple cocok ini buat blog injek ssh ane :D
Ijinkan Saya donglod ya kaka :D
Nitip Http://WonderkidGames.com | Free Download Software

Reply
avatar
06 Juni, 2016 20:19 Delete

Mantap gan... Terobisan template baru nih :D

Reply
avatar
06 Juni, 2016 20:20 Delete

asik perpaduan warnanya Adsense banget, enak dipandang di mata :)

Reply
avatar
06 Juni, 2016 20:23 Delete

ijin comot gan Mantap ini.

Reply
avatar
06 Juni, 2016 20:25 Delete

numpang comot yah...mo belajar dulu maenan blogcepot..

Reply
avatar
06 Juni, 2016 20:32 Delete

btw gw mau nanya gan ini terinspirasi dari templatenya mbak arlina apa bukan nih ???

Reply
avatar
06 Juni, 2016 20:48 Delete

Ini template nubie banget yg diredesign ya.

Reply
avatar
06 Juni, 2016 20:49 Delete

keren bang, templatenya simple

Reply
avatar
06 Juni, 2016 20:53 Delete

wuiiiihh, keren bingits theme nya . . . .

Reply
avatar
06 Juni, 2016 21:02 Delete

Pasword rar.nya gan..?

Reply
avatar
06 Juni, 2016 21:09 Delete

Siahkan dibaca dengan teliti postingannya gan, supaya tidak terjdi salah paham...

"Oh iyah, Template ini adalah template dari (Nubie Banget) yang saya edit kembali dan Saya tembahkan fitur yang tidak kalah menariknya dengan template Nubie Banget."

Reply
avatar
06 Juni, 2016 21:09 Delete

Iyah mas tepat sekali :)

Sesuai yang sudah disebutkan di postingan ini :)

Reply
avatar
06 Juni, 2016 21:10 Delete

kan ada di .rar nya mas :D

Reply
avatar
06 Juni, 2016 21:11 Delete

iyah gan, sesuai kebutuhan Adsense soalnya :D

Reply
avatar
06 Juni, 2016 21:12 Delete

Iyah gan... terbaru dan terupdate :v

Reply
avatar
06 Juni, 2016 23:11 Delete

di dalem ran gimana gan? ga ada

Reply
avatar
06 Juni, 2016 23:27 Delete

Bukanya pake PC jangan HP :D

Reply
avatar
06 Juni, 2016 23:40 Delete

Diizinin gak gan di desain ulang???

Reply
avatar
07 Juni, 2016 03:22 Delete

wah mirip banget sama nubie template ya gan, kren :D

Reply
avatar
07 Juni, 2016 09:47 Delete

keren nih template nya bisa langsung di coba.

Reply
avatar
07 Juni, 2016 10:35 Delete

ini sandinya apaan yah gan?

Reply
avatar
15 Juni, 2016 20:38 Delete

Terima kasih atas templatenya pak. Bagus, Cepat, dan gurih templatenya.

Reply
avatar
26 Juli, 2016 17:08 Delete

Ini template http://www.arlinadzgn.com/2015/12/nubie.banget.responsive.blogger.template.html

Reply
avatar
26 Juli, 2016 17:08 Delete

Ini template http://www.arlinadzgn.com/2015/12/nubie.banget.responsive.blogger.template.html

Reply
avatar
29 Oktober, 2016 23:57 Delete

gan password rar nya apa yah: hehehehe ijin pake

Reply
avatar